Selasa, 27 Mei 2008

PAMERAN PEMBANGUNAN HUT KE 5 KABUPATEN KAUR

Pameran pembangunan memperingati hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu yang ke 5 baru pertama kali diselenggarakan oleh pemerintah setempat, namun dalam kegiatannya berlangsung dengan baik telihat dengan banyaknya stand dari berbagai instansi.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan dan mitra ( WWF, WCS, dan RPU) serta Dinas Kehutanan dan Perkebunan kabupaten Kaur turut serta dalam acara tersebut.

Acara pameran dimulai dari pukul 17.00 – 22.00 Wib berlokasi di lapangan merdeka dimeriahkan dengan berbagai acara seperti : Lomba cipta lagu daerah, hiburan music, dan tak ketinggalan Tim Awaraness BBS menyajikan pemutaran film konservasi.

Hampir setiap malam hiburan layer tancap ini selalu di penuhi oleh pengunjung, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Stand pameran Taman Nasional Bukit Barisan Selatan yang berrukuran 8 x 6 meter ini di penuhi oleh informasi mengenai kegiatan yang dilakukan di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan juga selalu ramai di kunjungi.

Pameran berlangsung dari tanggal 20-24 Mei 2008 dan dipenghujung acara ditetapkan stand TNBBS sebagai juara pertama.(WWF/Supriyanto)

Tidak ada komentar: