Jumat, 15 Februari 2008

Pertemuan Blok III

Bandar Lampung 30 jan 08, Pelaksaan kegiatan blok III yang direncanakan pada bulan Oktober 2007 bertempat di CTRC Bogor dengan peserta berasal dari Taman Nasional Tanjung Putting, Taman Nasional Merapi Merbabu, Taman Nasional Gunung Salak Halimun, Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Taman Nasional Way Kambas, dan Taman Kupu-Kupu Gita Persada Lampung, namun kegiatan ini baru dapat terlaksana pada 29-30 Januari 2008 yang dilaksanakan di wilayah kerja masing masing Taman Nasional.

Pelaksanaan blok III ini mengacu pada pertemuan Blok I yang di laksanakan di Biotrop CTRC Bogor pada tanggal 28 Mei-3 Juni 2007 dan masing-masing Taman Nasional beserta mitra membuat rencana tidak lanjut 3 bulan ke depan untuk membuat program Pendidikan Konservasi.

Kegiatan Blok II adalah realisasi kegiatan di masing-masing wilayah Taman Nasional.

Peserta dalam kegiatan ini adalah Taman Nasional Bukit Barisan Selatan dan Taman Nasional Way Kambas beserta mitra yaitu: WWF, RPU, WCS.

Tujuan dari kegiatan ini adalah berbagi pembelajaran pendidikan konservasi alam di masing-masing wilayah

Dampak dari pertemuan ini diharapkan masing-masing wilayah dapat melaksanakan program pendidikan konservasi dengan terencana dan terjalinnya komunikasi dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan tindak lanjut pendidikan konservasi ini dapat tercapai sesuai dengan yang di harapkan


Tidak ada komentar: